Kata Kata Ucapan Selamat Malam Minggu Terbaru Tahun 2017

Advertisement
Kata Kata Ucapan Selamat Malam Minggu Terbaru Tahun 2017 Pada kesempatan pagi hari ini kembali lagi katakataku.co.id akan kumpulan kata kata Ucapan Selamat Malam Minggu yang Romantis yang bagus untuk menyapa atau mengungkapkan  selamat pagi kepada orang-orang yang anda sayangi, karena dengan anda mengucapkan kata-kata itu hidup anda akan lebih berarti dan bermakna bagi orang lain dan orang yang anda kirim ucapan selamat pagi ini tentunya akan merasa diperhatikan.

Nah supaya suasana malam minggu orang yang kita sayangi ceria dan penuh makna, maka tak ada salahnya untuk mengirim kata-kata ucapan selamat malam minggu ini. Baiklah langsung saja yuk kita simak berikut ini kumpulan kata kata ucapan selamat malam minggu romantis yang bisa kamu kirim ke pasangan atau teman dekat kamu.


Kata Kata Ucapan Selamat Malam Minggu
Dahulu ku terdiam berselimut sepi, namun kini kutersenyum bahagia dalam hati. Untukmu yang di sana, selamat malam minggu pujaan hati, maafkan aku tidak bisa bersamamu kini.”
Hari demi hari selalu ku nanti, menyambut indah bersamamu kini, senyum dan tawa kita jalani semua, selamat malam minggu cinta.”
Jika malam ini kita tidak ditakdirkan untuk bertemu, maka malam selain malam ini akan menjadi malam yang sangat spesial bagiku karena kamu rela untuk selalu setia dan sabar menantiku. Selamat malam minggu sayang,,,
Meskipun hujan datang, ku kan slalu menemanimu sayang
Malam minggu yang cerah ini ku kan ada di sampingmnu
Begitu cerah langit yang dipenuhi dengan bintang dan cahayanya bagaikan cahaya cintamu sayang
Kasihku, cintaku, sayangku...di malam minggu yang cerah ini
Ku ingin mengatakan satu hal penting padamu bahwa "Aku sangat mencintaimu"..
Malam minggu yang cerah ini akan menjadi saksi bahwa saya nembak kamu
Semoga kedepannya hubungan cinta kita akan tetap langgeng sampai ke pelaminan
Seuntai kata sebait nada, kunanti hadirmu yang selalu ku puja, menatap hening indahkan suasana, selamat malam minggu cinta.”
Suaramu hangatkan jiwa, jauh darimu seolah di depan mata, harap indah denganmu tercurah dalam untaian kata, Lalui pesan singkat ini ku ucapkan selamat malam minggu cinta.”
Tanpamu hati sunyi dan sepi terasa, jauh darimu hadirkan hayal temani malam yang gelap, harap hadir mu temani malam penuhi rasa syahdu bersama melodi cinta yang kau petik kita menari bahagia indahkan suasana. Selamat malam minggu kasih yang ku puja.”
Walaupun malam ini kita tidak bisa bertemu, namun ku yakin bahwa engkau akan selalu setia untukku, selamat malam minggu ya sayang, cinta dan rasa rindu ini akan selalu ada untukmu.
Dengan kasih sayang kita berdua, malam minggu ini akan semakin berbeda. Kita ciptakan apa yang kita rasakan dan kita jalani apa yang ada di depan mata«
Di malam minggu kali ini aku ingin bersama dirimu. Membicaraan mengenai masa depan kita nantinya«
Hingga detik di malam minggu ini. Aku ingin mengungapkan perasaanku bahwa betapa hebatnya hadirmu dihatiku«
Janganlah kamu merasa sedih di malam ini. Walau jauh aku akan selalu berada di sampingmu«
Mimpilah indah di malam minggu ini. Berdo’a agar esok hari menjadi waktu terbaik untuk kita berdua«
Sayang, di malam minggu kali ini aku ingin berkata bahwa aku menyayangimu dan mencintaimu. Tetaplah seperti ini hingga akhir nanti«
Selamat malam cinta, semoga esok hari akan membuatmu lebih kuat dan semangat«
Selamat tidur sayangku. Jadikanlah malam minggu ini sebagai langkah untuk menuju masa depan. Tersenyumlah bersamaku. Ciptakan rasa rindu yang besar dan kuat«
Semakin larut malam minggu ini semoga semakin besar rasa cinta kita berdua. Tidak ada hal yang paling indah dari pada memikirkan orang yang kita sayangi merasakan bahagia«
Tidurlah di malam minggu ini dengan nyenyak, sebagaimana saat kita menjalin cinta dari dulu hingga sekarang«
Walaupun hujan di malam minggu akan terasa cerah jika bersamamu«
Aku gak mungkin selingkuh deh, karena cuma teringat kamu aja aku jadi makin sayang.
Aku tau dirimu telah ada yg memiliki, tapi bagaimanakah dengan hatiku, tak mungkin ku sanggup hidup tanpa cintamu wahai kasihku…
Andai saja masalah ini tidak terjadi dan pasti kita masih tetap bersama, hingga malam ini bukanlah malam minggu kelabu yang hanya menorehkan luka dalam hati sanubari.
Berusaha melupakan dirmu, sama sulitnya dengan mengingat seseorang yang tak pernah kukenal dalam hidup ini.
Bohongmu saja aku sudah percaya apalagi cinta yang kau berikan padaku..
Buat yang Jomblo, Persamaan malam minggu sama malam jumat adalah sama-sama menyeramkan.
Bunga bunga mulai mekar seindah senyum manismu membayangkan senyummu yang selalu sejukan malam mingguku "Selamat malam minggu cantikku".
Cinta bagaikan pasir dalam genggaman tangan. Semakin kau menggenggamnya erat, semakin kau kehilangannya.
Cinta itu bukan masalah lebih muda atau lebih tua. cinta adalah dia yang selalu bisa membuat tenang dalam keadaan apapun.
Dahuluku terdiam berselimut sepi, namun kini kutersenyum bahagia dalam hati. Untukmu yang di sana, selamat malam minggu pujaan hatiku, maafkan aku tidak bisa bersamamu kini. aku kangen kamu sayang…
Dunia ini terlalu indah bila hanya dihabiskan untuk membenci seseorang, akan menjadi indah bila saling melengkapi.
Emosi bercampur benci menjadi satu dalam diri ketika malam minggu yang kelabu kujalani dalam kesendirian ini yang di selimuti sepi
Hanya secangkir kopi dan sebatang rokok yang mengetahui perasaanku saat ini.
Hatiku tuh nyesek banget pas ngeliat kamu bermesraan dengan dia, tapi apa daya aku kan bukan siapa-siapanya kamu.
Hidup tak pernah lepas dari masalah, karena masalah adalah salah satu cara Tuhan menjadikanmu pribadi yg lebih kuat dan dewasa.
Hujan datang menyapa disertai semilir angin rasa kangen ini ku titipkan pada hujan yang membasahi setiap atap rumahmu Miss u beebbb "Selamat malam minggu". 
Jangan bilang nggak sayang kalau pada dasarnya kamu sayang dan takut kehilangan dia.
Jika engkau pernah merasakan hidup sendiri, tak kan mau lagi kaurasa untuk kedua kali. Karena ketika bersamamu, yang kurasa adalah hidup.
Jika malam ini kamu hancurkan hatiku, Tetap Q tunggu kehadiranmu hingga malam malam yang lain
Jika Mencintai seseorang yang mencintai orang lain sama seperti memeluk pohon kaktus, semakin erat kamu memeluknya maka akan semakin terasa sakit.
Kala kegalauan singgah dalam dada ini, Kala gamang menjadi teman berdukaku, sang penyair rebahkan khayalannya, semoga hari ini kan cepat melintasi batas, selamat Malam All…
Ketika malam minggu tiba hanya fb yang selalu menemani.
Klo cuma bikin tertawa emang gampang, yang susah itu bikin tambah sayang.
Langit mendung sejak sore hari, Meskipun begitu, hatiku takkan mendung, Karena akukan slalu menunggu pujaan hati Yangkan slalu datang menjemputku di malam minggu ini.
Maaf bila malam ini ku tak ada disisimu lagi, bkn karna ku berhenti mencintaimu, tpi ku berusaha berhenti saling menyakiti, walau hati terasa amat sepi.
Malam minggu adalah malam galau yang panjang bagiku, dan malam minggu yang indah untuk mereka yang memiliki pasangan.
Malam minggu adalah malam yang panjang, malam minggu adalah malam yang indah, malam minggu adalah malam yang penuh canda dan tawa tapi tidak untukku.
Malam minggu ini gak usah lagi kamu pura pura perhatian denganku, apa kamu lupa, kita kita telah berakhir dengan kata kata putus malam minggu kemarin.
Malam minggu semakin larut. Bulan menampakkan sinarnya yang begitu terang benderang. Mereka tahu bahwa ada sesosok indah di muka bumi, yaitu kamu«
Malam minggu yang sepi ini hanya ada satu kata dan satu ingatan, yaitu kata kangenm, sayang aku tunggu kamu malam ini secepatnya.
Malam Minggu, percuma deh, badanku panas demam, gagal deh malam mingguan #modus
Manusia belajar sakit untuk mengenal sehat,aku belajar sakit hati untuk mendapatkan cinta sejati.
Mencintai dalam diam itu ga salah. yang salah adalah sikapmu yang selalu acuh dan memaksaku untuk mencintaimu dalam diam.
Mlam ini terasa banget betapa ku sangat merindukan kamu, walaupun ku tau engkau telah bersama yang lain karena kesalahanku sendiri.
Patah hati adalah Cara Tuhan Menyelematkan kamu Dari orang yang salah.
Persamaan waria pinggir jalan dan teman yg munafik, mereka sama sama suka menusuk dari belakang.
Sayang maafkan aku, karena aku masih terpenjara dengan mantan lamaku yang selalu menerorku.
Senyummu seperti sebuah undangan buat imajinasiku, untuk terbang sejauh-jauhnya, berkembang seliar-liarnya menerawang alam ini.
Hanya karena malam minggu ini kamu ga ada pasangan, bukan berarti kamu ga laku. Tuhan lagi milihin yg terbaik utk kamu. Tunggu ya..
Baru sadar kalo malem ini malam minggu.. Ayo yang jomblo, apakah siap dengan guling masing2?
Jangan ngaku lagi malam mingguan kalo belum nyobain malam jumatan
Selamat menikmati malam minggu yang indah ini kawan..."Dan semoga engkau tak menemui cinta yang terinfeksi virus AIDS alias Aku Ingin Duitmu Saja...!!!
Malam minggu dari pada galau sepi mendingan aku bernyanyi, tapi ternyata suaraku garing juga, mau mainan Facebook bosan, duh mau ngapain ini malam ya??? ada yang tau??
Aku sadar kalau aku tak bisa hidup tanpamu, tapi mengapa dimalam ini tak ada kabar darimu? kamu seakan hilang dari hidupku, hatiku hampa menunggu SMS darimu dimalam minggu kelabu
Malam minggu adalah musibah buatku, karena tak satupun yang peduli padaku. apalagi kamu, sedikitpun tak mau melihat cintaku, biarlah malam-malamku tetap sendu
Tak ada yang lebih spesial dari malam minggu ini, aku dicuekin oleh orang yang selama ini ku anggap kekasih, tak apa, satu cinta berlalu masih banyak cinta lain menanti
Suaramu menghangatkan jiwa, jauh darimu seolah di depan mata, harap indah denganmu tercurah dalam untaian kata, meLalui status singkat ini, ku ucapkan selamat malam minggu. wahai cinta.
Syukurilah nikmat yang kecil untuk mengundang datangnya nikmat yang lebih besar.
Tak mungkin aku berhenti mencintaimu, aku hanya bisa belajar hidup tanpamu.
Tanpamu aku kesepian, mengapa dimalam ini hatiku hampa menunggu SMS darimu dimalam minggu kelabu.
Tertulis kisah cerita kita dalam ukiran bulan malam ini tak kala rinduku yang menyertai cahaya bulan ini semoga sinar rembulan menyampaikan rinduku padamu di malam minggu yang indah ini "Selamat malam minggu tampan".
Tuhan,tolong jangan hapus senyum dia,karena senyum dia lah yang membuat ku semangat.
Udara terasa lembab Karna embun masih melayang, Dengan senyuman aku ucapkan "Selamat hari minggu sayang".
Untuk Mencintaimu setulus hati, mengarungi lautan untuk mendapatkan cinta suci. Tak akan pernah menduakanmu walaupun terpisah jarak dan perbedaan.
Wanita yang pintar tahu bagaimana mencintai seorang pria, tapi wanita yang pernah terluka tahu siapa yang pantas dicinta.
Nah itulah tadi contoh Kata Kata Ucapan Selamat Malam Minggu romantis yang sangat cocok buat kekasih/pacar tercinta. Semoga bermanfaat untuk anda yang sedang mencari ucapan selamat malam minggu untuk kekasih/sahabat tercinta. Jangan lupa terus belajar merangkai kata-kata ide - ide kreatif ucapan selamat malam minggu kepada kekasih/sahabat anda ya!!
Advertisement

Subscribe to receive free email updates: