Kata Kata Bijak Pernikahan Terbaru Tahun 2017

Advertisement
Kata Kata Bijak Pernikahan - Pernikahan adalah sesuatu hal yang ditunggu-tunggu oleh banyak orang. Apalgi bagi mereka yang sudah cukup umur dan matang kebanyakan mereka pasti sudah mempersiapkan diri untuk melangkah dan memikirkan pernikahan. 
 
Berbicara masalah pernikahan, berikut ini kami berikan Kumpulan kata kata bijak pernikahan yang bisa anda baca sebagai yang bisa menjadi salah satu pelajaran dalam menempuh perjalanan pernikahan yang akan atau sedang dilalui. Silahkan Baca dan dapatkan inspirasinya di bawah ini:
 
Kata Kata Bijak Pernikahan
Archie Bunker pernah mengatakan, “Satu hal yang membuat pernikahan tetap terjaga adalah seorang suami yang cukup kuat menahan mulutnya tetap tertutup ketika istrinya berbuat salah.” Baverley Nichols berkata, “Pernikahan adalah sebuah buku dimana bab 1 berisi puisi dan bab selanjutnya berisi prosa.”
Cinta: sebuah kegilaan sementara, dapat disembuhkan dengan pernikahan. (Ambrose Bierce)
Colin Chapman pernah berkata, “Rahasia dari pernikahan yang sukses adalah jangan terlalu banyak tinggal di rumah.”
Doug Larson pernah berkata, “Kebanyakan pernikahan bisa langgeng jika kedua pasangan menyadari bahwa hal yang lebih baik terkadang datang setelah hal yang lebih buruk.”
Pernikahan bukanlah kata benda, melainkan kata kerja. Pernikahan bukan sesuatu yang anda dapatkan melainkan sesuatu yang anda lakukan. Ini adalah cara anda mencintai pasangan anda setiap hari. (Barbara De Angelis)
Honore de Balzac mengatakan, “Tidak ada pria yang harus menikah sampai ia mempelajari ilmu anatomi tubuh dan pernah praktik membedah, setidaknya satu wanita.”
Ingatlah bahwa pernikahan yang berhasil tergantung pada dua hal: Pertama, menemukan orang yang tepat dan kedua, menjadi orang yang tepat. (Tom Mullen)
Irving Layton mengatakan, “Perkembangan dalam pernikahan adalah : Ada saat kau tidak membuatku bahagia. Saat tersebut kini telah tiba; yaitu saat kau membuatku tidak bahagia.”
James C. Dobson berkata, “Jangan nikahi orang yang kau pikir kau bisa hidup dengannya; nikahilah seorang yang kau pikir kau tak bisa hidup tanpanya.”
Jantung dari pernikahan adalah kenangan, dan jika anda berdua kebetulan hal yang sama dan dapat menikmati tayangan ulang anda, maka pernikahan adalah hadiah dari para dewa. (Bill Cosby)
Jean Giraudoux pernah mengatakan, “Wanita yang setia semua sama saja; mereka hanya memikirkan kesetiaan mereka sendiri, bukan kesetiaan suaminya.”
Jika anda ingin membaca tentang cinta dan pernikahan, anda harus membeli dua buku terpisah. (Alan Raja)
Jill Bennet menyarankan pada wanita, “Jangan pernah menikahi pria yang membenci ibunya sendiri, karena akhirnya ia akan membencimu juga.”
Michel de Montaigne pernah berkata, “Pernikahan yang baik itu adalah pernikahan istri yang buta dan suami yang tuli.”
Mignon McLaughlin mengatakan, “Pernikahan yang sukses membutuhkan jatuh cinta berkali-kali, selalu pada orang yang sama.”
Nilai nilah pernikahan bukanlah orang dewasa melahirkan anak-anak tetapi anak menghasilkan orang dewasa. (Peter De Vries)
Pepatah Perancis mengatakan, “Cinta adalah senja pernikahan; dan pernikahan adalah fajar cinta.”
Pernikahan - sebuah buku yang bab pertamanya ditulis dalam puisi dan bab-bab yang tersisa dalam bentuk prosa. (Beverley Nichols)
Pernikahan adalah awal baru dalam kehidupan, awal dari kebahagiaan dan kebersamaan. Selamat menempuh hidup baru sahabatku.
Pernikahan adalah awal baru dalam kehidupan, awal dari kebahagiaan dan kebersamaan. Selamat menempuh hidup baru sahabatku.
Pernikahan adalah hubungan antara pria dan wanita dimana kebebasan adalah sama, saling bergantung dan kewajiban timbali balik. (Louis K. Anspacher)
Pernikahan adalah kemenangan harapan atas pengalaman (Samuel Johnson)
Pernikahan adalah kemenangan imajinasi atas kecerdasan (Oscar Wilde)
Pernikahan adalah perang hanya ketika anda tidur bersama musuh. (Anonim)
Pernikahan adalah satu percakapan panjang, berpetak-petak oleh perselisihan. (Robert Louis Stevenson)
Pernikahan adalah sebuah aliansi yang diadakan oleh seorang pria yang tidak bisa tidur dengan menutup jendela dan seorang wanita yang tidak bisa tidur dengan jendela terbuka. (George Bernard Shaw)
Pernikahan adalah sebuah roman yang pahlawannya meninggal dalam bab pertama (Oscar Wilde)
Pernikahan adalah seperti di dalam kandang; orang yang melihat burung di luar putus asa untuk masuk, dan di dalam mereka sama-sama ingin keluar. (Michel de Montaigne)
Pernikahan bukan surga atau neraka itu hanya api penyucian. (Abraham Lincoln)
Pernikahan bukanlah kisah cinta sederhana, itu adalah cobaan dan cobaan itu adalah pengorbanan ego untuk suatu hubungan dimana dua telah menjadi salah satu. (Joseph Campbell)
Pernikahan mirip sepasang gunting, yang bergabung dan tak dapat dipisahkan, sering bergerak dalam arah berlawanan, namun selalu menghukum siapa saja yang datang diantara mereka. (Sydney Smith)
Pernikahan yang baik adalah hal yang memungkinkan perubahan dan perkembangan bagi seseorang dan di dalam cara mereka mengekspresikan cinta mereka (Pearl s. Buck)
Pernikahan yang baik sukses adalah sebuah bangunan yang harus dibangun kembali setiap hari. (Andreas Maurois)
Pernikahan yang berbahagia dimulai ketika kita menikah kepada yang kita cintai, dan kemudian dia akan mekar ketika kita mencintai orang yang kita nikahi. (Tom Mullen)
Pria menikahi wanita dengan harapan mereka tidak akan pernah berubah. Wanita menikahi pria dengan harapan mereka akan berubah. Akhirnya mereka berdua kecewa. (Albert Einstein)
Rahasia besar pernikahan yang berhasil adalah memperlakukan semua bencana sebagai insiden dan tidak selau tidak seperti bencana. (Harold Nicolson) 
Sebuah pernikahan yang baik akan menjadi antara istri yang buta dan suami yang tuli. (Honore de Balzac)
Seseorang pernah merenungkan, "Saat aku menikah, ternyata banyak hal yang aku tak pernah tahu dari pasanganku. Kini aku tahu. Akhirnya, (pernikahan adalah) berbicaralah baik-baik dengan pasanganmu tentang hal-hal yang baru itu demi terjaganya tali suci pernikahanmu."
Sophia Bush berkata, “Pernikahan itu bukan tentang umur; pernikahan itu tentang menemukan orang yang tepat.”
St. Jerome pernah mengatakan, “Pernikahan itu baik bagi mereka yang takut tidur sendiri di malam hari.”
Sukses dalam pernikahan tak lagi hanya melalui menemukan pasangan yang tepat, tetapi melalui menjadi pasangan yang tepat. (Barnett Brickner)
Takdir pun mempertemukan kalian berdua, kebersamaan mengapai takwa adalah jalinan cinta yang paling hakiki, kayulah bahtera rumah tangga kalian dgn penuh cinta dan kasih, semua karena Allah dan Rasulnya. Selamat menempuh hidup baru..
Tujuan dalam pernikahan bukan untuk berpikir sama, tapi untuk berpikir bersama. (Robert C. Doods)
Yang paling asyik dalam suatu perkawinan adalah jatuh cinta lagi, lagi…, dan lagi, pada orang yang sama. Happy wedding..
Yang penting dalam menciptakan pernikahan yang bahagia tidak terlalu terganting bagaimana kompatible anda, tapi bagaimana Anda menangani ketidakcocokan. (Leo Nikolaevich Tolstoy)

Demikianlah Koleksi Kata Kata Bijak Pernikahan Terbaru yang bisa kami bagikan pada kesempatan ini, semoga kata kata bijak diatas dapat bermanfaat dan menjadi inspirasi agar pernikahan bisa selamanya tetap harmonis.
Advertisement

Subscribe to receive free email updates: