Kata Kata Ucapan Selamat Malam Romatis Terbaru Tahun 2017

Advertisement
Kata Kata Ucapan Selamat Malam Romantis - Mengirimkan Kata kata ucapan selamat malam untuk pacar merupakan sesuatu yang sangat menyenangkan dalam menjalin sebuah hubungan, karena dengan kita memberikan ucapan selamat malam pacar kamu akan merasa di perhatikan. Maka dari itu artikel kali ini admin akan berbagi Kata kata Ucapan Selamat Malam untuk teman teman sudah memiliki pacar atau sedang dalam proses pendekatan menuju kesana, kamu bisa mengirimkan ucapan selamat malam ini. 

Baiklah Langsung aja deh kita lihat berikut ini Kata Kata ucapan selamat malam Romantis terbaru :
Dalam tidurku aku hanya ingin selalu memimpikanmu. I miss u Honey . Mimpi Indah ya .
Dibalik sunyi malam aku membisikan kepada angin nyayian-nyayian rindu untukmu, Agar dirimu tetap lelap dalam mimpi indah.
Ketika Aku mengigatmu pasti saat Aku bertemu Kamu. Tapi Aku bisa mengigatmu saat Aku tidur juga..Met tidur ya sayang. Have a nice dream.
ketika malam datang ingat lah bahwa ku selalu memikirkan mu dan bermimpilah dengan khayalan indah mu ,saat itulah ku akan menyempurnakan mimpi-mimpi indah mu.
ketika malam datang ingat lah bahwa ku selalu memikirkan mu dan bermimpilah dengan khayalan indah mu, saat itulah ku akan menyempurnakan mimpi-mimpi indah mu..
Ketika malam datang ingatlah bahwa aku selalu memikirkanmu dan bermimpilah dengan khayalan indahmu, saat itulah aku akan menyempurnakan mimpi-mimpi indah mu. "Have a Nice Dream".
ketika malam memberikan keindahan malamnya untuk mu tutuplah mata indah mu dengan senyuman terindah mu, agar saat kau bangun cahaya pagilah yang akan menyapa mu dengan hangatnya
Malam ini terasa indah, karena aku tahu saat aku tidur pasti akan memimpikanmu. good night .
Malam kian larut,waktunya tarik selimut. Cuci kaki biar gag digigit semut, jangan dengar musik dangdut. Takut nanti manggut-manggut Selamat Tidur
Mentari kan hilang menjelang malam. Tp cintaku padamu tak akan sirna. Sampai kapan pun. Have a nice dream, babe!
Met tidur sayang semoga tidurmu senyenyak sayangmu padaku
Pagi udah, Siang Udah Sekarang tibalah malam hari dan tibalah juga untuk tidur. Met Tidur ya….Have a nice dream ^_*
Pandangan itu selalu tersenyum langkah tak berarah seolah mengajak pergi sisa purnama seakan menggoda hati selamat tidur lelaplah bersama bunga tidurmu
Pejamkan mata jika mlm menyapa, seakan hati tenangkan jiwa, naungi mlmmu dengan mlm yang indah, smga mentari esok temani harimu yang cerah ..
Pejamkan mata sebelum larut menyapa, ucapkan do’a jk jiwamu msi pcy ataz kuasa Nya, smoga pagi kan menyapa, met bobok smoga tangkai mimpi tak prnah patah menemani tidurmu sayangQ.
pejamkanlah mata di keindahan malam ini dan tdurlah dalam kehangatan malam ini agar saat kau bangun senyuman mu lah yang akan menyapa sang surya di pagi hari
Pejamkanlah matamu di keindahan malam ini dan tidurlah dalam kehangatan malam ini agar saat kau terbangun senyumanmu lah yang akan menyapa sang surya di pagi hari.
Rembulan bersinar memancarkan butir2 kehangatan di malam hari ini, semoga mimpi indah. Met bobo sayang.
Saat kau pejamkan mata mu ingatlah hanya ku yang selalu di hati mu karna di saat bangun hanya snyum mu yang selalu ingin ku lihat
Sayang....malam ini indah banget yah. Malam yang indah ini gak akan kalah indahnya qo saat qm lagi bobo. Met tidur ya sayang...
Sebelum aku terlelap, selalu aku ucapkan " I miss U Sayang " agar kamu selalu memimpikan aku dalam mimpi indahmu.
Seperti pagi yang menepati janji, untuk menyapa dan membuka hari, seperti bening-nya embun yang memberi kesejukan, setulus hatiku mengucapkan Selamat Mlaam Sahabat"
Seperti pagi yg menepati janji, untk menyapa membuka hari, seperti bening nya embun memberi kesejukan, setulus hati q mengucapkan "good night"
tidurlah dalam keheningan malam ini dan berkhayalah dengan khayalan indah mu agar mimpi mu terasa sempurna di saat engkau menyadarinya
Tidurmu akan mengakhiri malam ini. Tapi ketika bangun nanti, pastikan hubungan cinta kita tidak berakhir. GALAU!
Itulah Kata Kata Ucapan Selamat Malam Romantis yang bisa kami tulis pada kesempatan kali ini. Jadikan lelap tidurnya dengan senyuman manis. semoga bermanfaat, salam.
Advertisement

Subscribe to receive free email updates: